Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertama Kali Dipertemukan dengan Alvin Faiz & Henny Rahman, Zikri Daulay Ngaku: Nggak Syok Sih


Pertemuan Zikri Daulay dengan mantan istri bersama Alvin Faiz sempat bikin heboh. Mantan suami Henny Rahman itu beri tanggapan.

Momen langka sempat terekam antara Zikri Daulay dan Alvin Faiz.

Dikenal bersahabat, kini mantan istri Zikri yakni Henny Rahman resmi dipersunting Alvin Faiz.

Setelah bercerai dari Henny Rahman, Zikri Daulay baru-baru ini telihat bertemu dengan sang mantan istri dan Alvin Faiz.

Momen hangat pertemuan ketiganya itu sukses menarik perhatian publik.

Melihat kehebohan soal pertemuannya dengan mantan istri dan Alvin Faiz itu, Zikri Daulay turut beri komentar.

Tak banyak bicara, Zikri Daulay menjelaskan terkait pertemuan tak direncanakan tersebut.

Zikri mengaku saat itu sedang menghadiri acara pengajian.



Setelah acara hampir selesai, Alvin justru baru hadir di pengajian tersebut sehingga Zikri pun juga tak mengetahuinya.

"Oh iya itu lagi pengajian aja, gak tahu juga ada Alvin gitu, dia datang pas udah mau kelar juga acaranya,

jadi emang gak tahu (kalau datang)," beber Zikri, dilansir Tribun Style dari YuTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Zikri tak menampik jika momen tersebut merupakan pertemuan pertamanya dengan Alvin sejak mantan istrinya menikahi sahabatnya itu.

Secara terang-terangan, ia mengakui tak merasa canggung ketika dipertemukan dengan suami baru Henny Rahman itu.

"Oh aku nggak syok sih, kan aku udah bilang di mana-mana, pastinya aku gak bakal canggung," katanya.

Bapak satu anak itu mengatakan jika dirinya tak mengobrolkan hal penting apapun dengan Alvin.

"Gak ada sih, cuman begitu doang ketemu, gak ada obrolan apa-apa, hmm ya netizen kayaknya udah bisa liat sendiri deh video-video belakangan ini," ucap Zikri Daulay.

Saat ditanya perihal komunikasinya dengan Henny Rahman, Zikri menegaskan jika saat ini masih berjalan lancar.

"Komunikasi baik, ya emang hari itu, siangnya main sama anak, malamnya di situ. Memang baru ketemu sekali itu sih," pungkas Zikri.

Simak video lengkapnya


Alvin Faiz hadiri majelis bersama Zikri Daulay

Saat ini, ramai tudingan jika hubungan pertemanan Alvin Faiz dan Zikri Daulay alami keretakan.

Rumor tersebu muncul akibat pernikahan Alvin Faiz dengan mantan istri Zikri Daulay.

Namun, rumor itu kini berhasil dipatahkan.



Alvin dan Zikri masih berteman baik.

Mereka bahkan terlihat menghadiri majelis bersama.

Momen itu diabadikan oleh adik Zikri, Syakir Daulay.

Awalnya Syakir memberi informasi mengenai kegiatannya.

"Rutinitas malam minggu.

Di majelis Nurul Mushtofa bersama guru tercinta Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf," tulis Syakir seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Minggu 26 September 2021.

Syakir lantas merekam video saat majelis berlangsung.

Ia duduk di dekat Ameer Azzikra.



Sementara itu Alvin duduk di sebelah Zikri.

Alvin tampak memakai jubah dan penutup kepala berwarna putih.

Sedangkan Zikri mengenakan busana serta peci bernuansa gelap.

"Berkah shalawat," tulis Syakir sebagai keterangan video.

Syakir juga sempat membagikan foto.

Foto tersebut memperlihatkan Syakir, Alvin, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Zikri, dan Ameer saling bergandengan tangan.

"Dipersatukan oleh sholawat," ungkap Syakir.

Sumber: style.tribunnews 

Post a Comment for "Pertama Kali Dipertemukan dengan Alvin Faiz & Henny Rahman, Zikri Daulay Ngaku: Nggak Syok Sih"